Read In Your Language

EnglishFrenchGermanSpain ItalianDutchRussianPortuguese KoreanJapaneseArabicChinese Simplified

Selasa, 01 Juni 2010

Update Fitur Apple iPhone 3GS Baru



Apple begitulah nama vendor yang terkenal dengan produk iPhone nya ini, memang tidak akan ada habisnya membahas barang-barang elektronik seperti ini, seiring perkembangan zaman, kebutuhan hidup, semisal gadget akan selalu meningkat penggunaan nya sehingga berbagai merk terus bersaing untuk memikat hati konsumen, contohnya dari sisi yang berikut ini:


Multimedia Player
iPhone, layaknya sebuah handphone modern yang sudah dilengkapi aplikasi pemutar musik dan  video juga foto. Semua konten ini memerlukan layanan iTunes dengan menggunakan Sync'ed. Video dapat dikirim ke iPhone dengan cara yang sedikit lebih sulit, tapi hasilnya dengan kualitas video yang sangat memuaskan. kualitas musik juga sangat baik, baik menggunakan headphone atau menggunakan Sound Speaker,
yang cukup keras tapi tidak ada yang baik di ruangan yang bising. Sesuatu yang baik adalah bahwa soket headphone adalah soket headphone standar 3,5 mm yang terletak di bagian atas iPhone. Telepon dari produsen lain seperti Sony Ericsson, Samsung, dll semua tampaknya menggunakan konektor mereka sendiri dan soket mereka bahkan tidak terletak di lokasi yang nyaman, terutama ketika Anda memiliki telepon di saku Anda.Peletakan soket pada Samsung Omnia terletak pada bagian bawah sebelah kiri.

Aplikasi
Pada umumnya seperti handphone canggih lainnya. Anda dapat mengatur ringtone, memasang nada dering untuk kontak tertentu, mengatur grup-grup kontak, menetapkan gambar ke kontak, mengubah wallpaper, dan lainnya. Selain itu, Anda dapat mengatur ulang semua ikon pada layar utama.
Salah satu hal terbaik yang pernah ditemukan dengan iPhone adalah kemampuan untuk men-download "Apps ', yang berupa program-program tambahan yang dapat didownload melalui iPhone. Ada banyak perangkat lunak yang menakjubkan dan alat-alat yang dapat diinstal dan juga game-game seru, Banyak aplikasi yang gratis (cuma-cuma) namun ada juga yang berbayar.
Ketika anda mengunjungi toko aplikasi online, anda akan menemukan kemudahan dalam memilih Aplikasi, semudah melakukan pencarian untuk menelusuri kategori. Proses instalasi Apps juga sangat mudah dan hanya membutuhkan beberapa PDAM layar. Anda dapat melihat deskripsi dari aplikasi, dan rating untuk setiap aplikasi yang tersedia serta berapa kali pengguna lainnya telah mendownload sehingga Anda dapat membuat keputusan yang lebih tepat untuk mendownload.

Konektivitas
iPhone ini mempunyai konektivitas 3G, Bluetooth dan konektivitas USB biasa untuk sinkronisasi iPhone dengan iTunes pada PC / Mac. Kabel USB juga dapat digunakan untuk pengisian baterai iPhone. Kekuatan konektivitas 3G bervariasi tergantung pada operator jaringan dan cakupan tergantung pada tempat Anda berada, tetapi secara umum, kecepatan download yang didapat berkecepatan konstan ketika terdapat sinyal. Dengan Bluetooth, aku sudah bisa memasang headset untuk iPhone ku, tetapi menggunakannya untuk mengirim foto tampaknya tidak berbanding lurus dan aku tidak pernah berhasil melakukannya, ini sedikit mengganggu. Memungkinkan untuk 'berbagi koneksi Internet' dengan laptop / Mac menggunakan Bluetooth, tapi sayangnya Apple telah menggunakan kontrol penuh terhadap jaringan telepon ini sehingga anda memerlukanbiaya tambahan nantinya. Kecuali kalau anda memang seorang hacker yang bisa membuka kunci nya. Hahaha :D


Kamera
Kamera telah diupgrade sampai 3 Megapixels dibandingkan 3G iPhone yang sebelumnya hanya 2 Megapixel. Kualitas oke tetapi tidak memiliki flash dan tidak mendukung panggilan video ini disebabkan iPhone 3GS tidak memiliki kamera depan yang mungkin diharapkan oleh setiap pengguna telepon. Ponsel tipe kamera lainnya mungkin memiliki pixel yang lebih tinggi, serta kualitas gambar yang lebih baik dengan flash, inilah yang tak dimiliki iPhone 3GS dan menjadi kelemahannya untuk saat ini, sebaiknya anda menggunakan kamera digital yang anda miliki untuk mengabadikan moment-moment berharga anda saat berlibur atau saat bersama pasangan.

Daya Tahan Baterai
Inilah bagian yang memang dikorbankan iPhone 3GS, baterai dan masa pakai baterai. Bila anda membuka banyak aplikasi pada iPhone ini, daya tahan baterai paling lama hanya berlangsung dalam hitungan sehari sedangkan dengan samsung Omnia dapat bertahan selama tiga hari. Jika anda menggunakan iPhone dengan berlebihan secara terus menerus ,maka penunjuk bar baterai lebih cepat menghilang dan mungkin hanya bertahan dalam lima sampai enam jam saja. Baterai sudah lebih baik dibandingkan iPhone 3G tapi masih banyak yang perlu ditingkatkan.

Welcome:
silahkan menulis komentar hanya untuk memberi saran,pertanyaan, dan apresiasi

Tidak ada komentar:

Pasang Iklan Gratis

Bukan Larangan

Protected by Copyscape Original Content Check Manusia lebih tinggi derajatnya dibanding mahluk lainnya, karena dikaruniai akal dan fikiran (edit jika di salin/Copy) Jangan lupa Cantumkan sumbernya : free-dollar-gratis.blogspot.com .Terima Kasih.. Semangat Blogger

Link Banner Friend