Read In Your Language

EnglishFrenchGermanSpain ItalianDutchRussianPortuguese KoreanJapaneseArabicChinese Simplified

Sabtu, 12 Juni 2010

Alasan Mengapa Harus Membeli Makanan Organik

Makanan organik adalah makanan yang berasal dari hewan dan tanaman yang telah tumbuh dan dibesarkan sesuai dengan pedoman yang ketat terkait dengan pemerintah definisi dari istilah, "organik." Agar disertifikasi sebagai makanan organik, makanan harus ditumbuhkan tanpa menggunakan produk seperti pupuk diproduksi, sintetik atau pestisida buatan manusia, aditif yang mengontrol atau memodifikasi pertumbuhan, antibodi, dan / atau dan pakan ternak yang mengandung aditif.

Makanan Organik Sekali Hanya Pasar Niche
Bukan yang lama bahwa "makan organik" adalah sesuatu yang hanya sejumlah kecil orang itu. Kembali di tahun 1960-an, kehidupan berubah. Perempuan mulai bekerja di luar rumah dan kemudian kecenderungan kenyamanan. makanan olahan berarti makanan yang baik dapat disampaikan ke meja di sebagian kecil dari waktu. Pasar makanan beku dan diproses secara harfiah berangkat.

Makanan organik jelas bukan sesuatu yang kebanyakan orang memberikan banyak perhatian terutama karena tidak ada lagi cukup waktu untuk mengunjungi si tukang daging, penjual memproduksi dan peternakan sapi perah. Sebuah perjalanan singkat ke supermarket sekarang dapat memberikan keluarga dengan makanan yang cukup untuk beberapa hari. Dan itulah bagaimana kehidupan berlanjut, dipicu oleh kebutuhan untuk kecepatan dan kenyamanan.

Makanan Organik Go Mainstream
Akhir-akhir ini, perasaan orang terhadap makanan yang mereka makan berubah sekali lagi. Kali ini, perubahan sedang didorong oleh perasaan bahwa orang tidak lagi tahu apa yang mereka memasukkan ke dalam tubuh mereka. berita hari ini penuh dengan cerita-cerita tentang wabah E. coli, rekayasa genetik makanan, potensi bahaya dari makan makanan yang ditembak dengan hormon pertumbuhan untuk membuat mereka lebih besar dan lebih baik, dan informasi menakutkan lainnya. Lelah perasaan di luar kendali, makan organik telah menjadi chic dan telah pasti menjadi tren terbaru di makan di antara orang-orang dari semua lapisan masyarakat.

Makanan organik yang benar adalah lebih mahal dari makanan non-organik, tapi trade-off dengan baik sepadan dengan biaya tambahan. Tidak hanya makanan organik yang lebih baik bagi mereka yang mengkonsumsinya, orang-orang yang makan makanan organik klaim rasa makanan ini sebenarnya lebih baik daripada mereka tumbuh dan dibesarkan tanpa definisi yang ketat. Bahkan, makan organik adalah cara terbaik dan benar-benar adalah satu-satunya cara untuk merasa 100% yakin tentang makanan yang dikonsumsi.

Rapat Permintaan Baru
Hari ini, makanan organik adalah bisnis besar dan segmen yang terus berkembang dari industri makanan. Petani akan mengubah cara mereka tumbuh makanan mereka untuk mengambil keuntungan dari peningkatan permintaan. Sayangnya untuk menghasilkan petani, dapat memakan waktu hingga 2 tahun penuh bagi tanah untuk membersihkan dirinya dari pestisida dan pupuk sintetis yang telah diterapkan selama bertahun-tahun sebelum pertumbuhan organik. Tapi tunggu adalah berharga trade-off juga.

Makanan organik sangat populer sehingga tak lagi diperlukan bagi mereka untuk berbelanja di toko-toko khusus. Bahkan, rantai toko eceran besar terus-menerus mencurahkan ruang rak lebih untuk memenuhi kebutuhan yang terus tumbuh dari devotees makanan organik

Terima Kasih Telah Membaca Artikel Ini dan Semoga Bermanfaat. Silahkan menulis komentar hanya untuk memberi saran,pertanyaan, dan apresiasi, Terima Kasih Kembali...

Tidak ada komentar:

Pasang Iklan Gratis

Bukan Larangan

Protected by Copyscape Original Content Check Manusia lebih tinggi derajatnya dibanding mahluk lainnya, karena dikaruniai akal dan fikiran (edit jika di salin/Copy) Jangan lupa Cantumkan sumbernya : free-dollar-gratis.blogspot.com .Terima Kasih.. Semangat Blogger

Link Banner Friend