Read In Your Language

EnglishFrenchGermanSpain ItalianDutchRussianPortuguese KoreanJapaneseArabicChinese Simplified

Selasa, 01 Juni 2010

Tips Menggunakan iPhone 3GS




Terimakasih telah mengunjungi blog ini.. ;)
Pembaca yang setia, dimanapun anda berada.. Pada Artikel kali ini saya hanya ingin berbagi cerita tentang handphone yang baru-baru ini sedang tenar namanya tepatnya si iPhone 3G dengan emble-emble S dibelakangnya (dibaca; 3GS). Hehehe..
Akhirnya aku mengambil keputusan untuk membeli sendiri, Lebih baik langsung pada 32GB 3GS tetapi sebenarnya tersedia juga dengan ukuran yang lebih kecil 16GB, kalau dipikir lebih lanjut maka kita akan membutuhkan lebih dari sekedar 16GB 3GS, itu menurut hemat saya. Dibawah merupakan sedikit rincian tentang nya:

Penampilan Dan Bentuk
iPhone terasa pas sekali dalam genggaman tangan walaupun sedikit berat dan memang cukup besar, tetapi itu tidak menjadi suatu hambatan bagi penggunanya. Seukuran telepon dan layar sentuh penuh. Layar terbuat dari kaca, menurut saya harus berhati-hati dalam menggunakannya. Perangkatnya juga terlihat kuat, terkesan kokoh.

Pemasangan Card SIM
Untuk memasang kartu SIM, kita dapat menggunakan peniti untuk mengeluarkan kartu SIM dari iPhone, ini dikarenakan lubangnya cukup kecil sehingga pengguna sedikit mendapat kesulitan pada bagian ini. lalu kita dapat men-setting dengan menggunakan jaringan internet, Yang Anda perlukan adalah mengaktifkan telepon melalui software iTunes Apple, jangan lupa juga untuk mengatur account iTunes nya,Pengaturannya cukup mudah dan disana Anda juga dapat membeli 'Apps' dan musik dari toko online iTunes.

Pemakaian Dan Navigasi
Kemampuan Accelerometer, yang memungkinkan mendeteksi gerakan pada layar ponsel yang kita gunakan untuk menavigasi dari aplikasi menu ke menu, tombol, dan lainnya dengan gesekan lembut ketika anda menyentuh layar dan respon dari ponsel ini memberi kesan menarik bagiku pada saat pertama kali menggunakan nya, ketika aku memutar telepon dengan sendirinya gambar akan menyesuaikan posisi dengan benar. Menurutku cukup responsif namun kadang-kadang memerlukan kocokan atau guncangan pada telepon sebelum kita melakukannya. Posisi saya dalam memegang telepon mungkin berpengaruh. Aku lebih suka memutar telepon ketika aplikasi tertentu seperti membuka tampilan program dan terjadi perubahan pada gambar, gambar benar-benar menyesuaikan posisi tampilannya pada telepon.


Membuat Panggilan Dan Pengetikan Teks
Cara membuat panggilan di iPhone 3GS ini hampir sama dengan handhone lainnya dengan sedikit perbedaan yaitu dengan menekan tombol bergambar telepon dan Dial. Hal ini juga memberi beberapa pilihan bagus seperti untuk melakukan panggilan konferensi dengan menambahkan orang lain ke dalam percakapan. Dengan speakerphone, suara yang dihasilkan seperti percakapan dalam jarak jauh meskipun ini masih dikategorikan cukup baik karena pembicaraan saya masih terdengar baik-baik saja. Panggilan layanan konsumen ke perusahaan yang dijawab dengan layanan otomatis mereka dengan rincian:


angka 1 untuk penjualan, angka 2 untuk layanan pelanggan, dan angka 3 untuk apa saja,dan sebagainya.Penggunaannya sangat user friendly. Dapat mengenali suara dengan sangat akurat.

Keyboard QWERTY yang digunakan untuk pengetikan teks merupakan satu ide brilian dengan tombol yang cukup besar dan auto-correction untuk pengetikan sms maupun teks lainnya menjadikan nya sangat mudah digunakansehingga dapat meminimalisir kesalahan yang terjadi. Tata letak pesan teks keluar sebagai kotak gelembung percakapan. Pernah Provider Samsung berusaha melakukan sesuatu hal yang samadengan pesan 'threading' tapi kelihatan membingungkan sehingga harus mematikannya. Secara keseluruhan,pengetikan teks dengan iPhone adalah suatu hal yang menyenangkan dan dengan iPhone 3GS ini kita dapat menghemat waktu pengetikan bila dibandingkan dengan handphone lamaku . 


silahkan menulis komentar hanya untuk memberi saran,pertanyaan, dan apresiasi, Terima Kasih...

Tidak ada komentar:

Pasang Iklan Gratis

Bukan Larangan

Protected by Copyscape Original Content Check Manusia lebih tinggi derajatnya dibanding mahluk lainnya, karena dikaruniai akal dan fikiran (edit jika di salin/Copy) Jangan lupa Cantumkan sumbernya : free-dollar-gratis.blogspot.com .Terima Kasih.. Semangat Blogger

Link Banner Friend